Servis Parabola dan Pemasangan Parabola Benda Tangerang

 

Servis Parabola dan Pemasangan Parabola

☎  Via Chatt Whatsapp: 081389509646

Servis Parabola dan Pemasangan Parabola Benda Tangerang-TV Parabola Gratis/ free to air adalah Siaran channel gratis yang berasal dari stasiun televisi yang salurannya dapat ditonton tanpa harus berlangganan seperti siaran tv berbayar. Sinyal siaran channel tv gratis dapat ditangkap menggunakan antena parabola dan receiver digital.

Servis Parabola dan Pemasangan Parabola Benda Tangerang

Parabola merupakan antena berdaya jangkau tinggi yang dirancang khusus untuk komunikasi radio, televisi, dan radio location atau radar. Cara kerja alat ini adalah menangkap siaran atau gelombang radio dan mengirimnya langsung ke televisi di tempat tinggal.

Alat ini mampu menayangkan kualitas siaran televisi yang lebih bagus sekaligus menjadi alternatif bagi kamu yang tidak memiliki saluran TV kabel.

Fungsi Parabola TV

Parabola sebenarnya berfungsi sebagai penerima sinyal yang dipancarkan dari stasiun TV Parabola lalu sinyal tersebut disalurkan ke dalam televisi sehingga muncul gambar pada monitor tanpa adanya suatu alat yang satu ini yaitu antena TV, televisi tidak akan bisa menampilkan gambar hampir dalam setiap hari kita menonton acara televisi seperti:sport, entertaiment,sinetron dan lain-lain dengan syarat gambar televisi yang jernih.

Pastikan dish di tempatkan pada lokasi yang terbuka, tidak terhalang oleh tembok, pohon atau benda penghalang lainnya.Pastikan pada saat pemasangan, kondisi cuaca di luar harus cerah, tidak mendung atapun hujan.Tiang penyangga dish parabola harus lurus ke atas 90 derajat, bilamana tidak tegak lurus dapat menyebabkan sulitnya mencari sinyal.Pastikan tiang parabola di pasang dengan kuat, tidak goyang ketika di gerakkan.

Ketahui arah satelit yang akan dituju, biasanya setiap satelit mengorbit pada derajat yang berbeda - beda. Hal ini bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi android.Pastikan untuk menggunakan transporder terkuad ketika melakukan tracking, agar pencarian sinyal lebih mudah dan cepat.

Parabola TV kecil itu memang cukup simpel, mudah dan efisien, hampir semua orang bisa melakukan pemasangan secara mandiri Referensi yang membahas perihal perakitan antena sepertinya sudah cukup banyak, namun inti dari pemasangan parabola mini ialah mencari sinyal parabola tersebut. Masih banyak rekan - rekan yang sepertinya bingung ketika tracking, sebagian dari mereka hanya membutuhkan waktu singkat untuk menemukan sinyal.

Lalu, sisanya masih ada yang dari pagi sampai sore di atas genteng belum dapat sinyal sedikit pun. Tapi jangan salah, seorang tracker yang sudah mahir tekadang menemukan kendala sulitnya mencari sinyal TV Parabola.

Paket yang di dapat jika anda membeli paket Parabola Mini:

  1. Nonton TV Satelit Gratis TerLaris dan Paling di Cari
  2. Gambar Kwalitas Tv Satelit
  3. Perangkat Hak Milik
  4. GRATIS Tanpa Iuran SELAMANYA
  5. Perangkat Hak Milik,
  6. Gambar Mpeg 4 DVD NO.SEMUT DI JAMIN
  7. Keunggulan Parabola Mini Bebas Iuran
  8. Parabola mini 45cm (kecil , hemat dan ngga ribet)
  9. Siaran Mpeg 4 HD (Kwalitas Tv satelit, gambar dijamin bagus
  10. Bisa di Pasang di Mana saja

Detail produk yang anda dapatkan:

  • 1 unit Dish mini 45cm/75cm
  • 1 unit LNB-Ku band single
  • 1 unit Reiciver
  • 10m cable signal Rg6 5c
  • Free biaya pemasangan Sejabodetabek

Tentang Harga parabola terbaru yang bisa memanggil jasa pasang parabola dengan mudah di rumah pastikan agar teknisi berhati-hati saat sedang memasang parabola di tempat tinggi dan mintalah bantuan dari orang lain untuk menjaga tubuh agar tidak terjatuh.

Kesimpulan

Dari uraian tadi kita dapat mengambil kesimpulan bahwa gejala kerusakan berupa parabola hilang semua bisa disebabkan karena banyak faktor. mulai dari receiver parabola itu sendiri sampai antena parabola yang mengalah perubahan posisi Jadi sebenarnya Tidaklah terlalu sulit untuk mengatasinya karena tidak memerlukan khusus dalam elektronika.

Kecuali kurs akan terjadi pada receiver parabola anda miliki. Maka harus oleh tukang servis yang sudah memperbaiki peralatan elektronika Oke sobat kiranya sampai di sini dulu tentang cara mengatasi sinyal hilang pada parabola. Semoga bermanfaat

Bila intensitas sinyal yang ditunjukkan oleh lnb lama sekitar 10-30%, kemungkinan  sensitivitas LNB parabola terhadap sinyal sudah lemah. Bisa juga mungkin ada sambungan pada konektor kabel yang kendor atau kabel antena sudah mulai rapuh. Anda bisa membersihkan LNB dan konektor yang berkarat karena mungkin saja bisa berpengaruh pada hasil penangkapan sinyal.

0 Komentar