Servis Parabola Yang Tidak Ada Sinyal Tangerang Kota

 

Servis Parabola Yang Tidak Ada Sinyal

☎  Via Chatt Whatsapp:  0813 8950 9646

Servis Parabola Yang Tidak Ada Sinyal Tangerang Kota-Kami hadir untuk anda yang siaran parabolanya bermasalah dan kami melayani jasa Servis Parabola dan Pemasangan Parabola yang disebabkan gangguan pada siaran atau Chanel tv anda sehingga dapat mengganggu siaran tontonan anda.

Servis Parabola Yang Tidak Ada Sinyal Tangerang Kota

Bagaimana cara mengatasi TV parabola tidak ada sinyal?Setelah tahu akan penyebab mengapa tv Parabola yang Anda gunakan tidak ada sinyal. Maka Anda hanya perlu mulai memprogram atau memperbaikinya kembali.

Berikut beberapa caranya:

1.  Salah Program

Jika tv parabola tidak ada sinyal diakibatkan oleh kesalahan dalam programnya. Maka Anda hanya perlu memprogram kembali tv parabola agar bisa kembali normal. Karena memprogram ulang semua channel yang ada adalah solusi paling tepat.

2.  Receiver Tidak Konek

Receiver yang berguna untuk menangkap siaran yang berasal dari polaritas, tentu saja perannya cukup penting. Sehingga jika masalah tv parabola tidak ada sinyal maka itu bisa jadi polaritas perlu ada pergantian Dengan catatan, cari tahu terlebih dahulu apakah receiver ini benar kehilangan fungsi atau hanya salah dalam memprogram saja. Sehingga nantinya dapat di tangani secara benar.

3.LNB & Switch Mati

Cara memperbaiki atau memprogram tv yang tidak ada sinyal akibat sinyal hilang yaitu dengan mengencangkan soket kabel bagian lnb yang kendor. Periksa bagian konektor lnb, jika penempatannya tidak sesuai, maka posisikan secara benar Masalah seperti ini bisa terjadi karena kesalahan pemrograman untuk satelitnya, atau pun masalah kerusakan pada switch yang mati. Setelah berhasil di benarkan coba dan lakukan pemprograman ulang.

4. Kabel

TV parabola tidak ada sinyal yang diakibatkan oleh kabel, mungkin menjadi salah satu permasalahan yang kerap terjadi. Perbaikan ini sangat mudah, Anda hanya perlu cek semua kabel dari receiver ke parabola apakah ada yang bermasalah atau tidak.Jika kondisi normal maka Anda hanya perlu mencoba kembali untuk memprogram. Namun jika tidak, alangkah baiknya mencoba untuk diganti dengan kebel baru lalu memprogram ulang tv parabolanya.

5. Frekuensi Ganti/Berubah

Tidak hanya adanya kesalahan saat memprogram, dan beberapa kesalahan lainnya dimana yang membuat sinyal hilang juga bisa dikarenakan oleh adanya perubahan frekuensi atau bahkan bisa ganti satelit Karena saat ini tidak hampir semua channel yang ada di satelit Palapa D pindah ke Telkom 4.

Dengan begitu, yang sebelumnya pada receiver channel A di satelit Palapa, maka bisa saja hilang atau tidak ada sinyal sama sekali Mungkin seperti itulah informasi dapat sampaikan tentang bagaimana cara memprogram tv parabola yang tidak ada sinyal. Semoga dengan adanya informasi cara memprogram tv parabola di atas dapat bermanfaat dan berguna bagi semua.

Paket yang di dapat jika anda membeli paket Parabola Mini:

1.  Nonton TV Satelit Gratis TerLaris dan Paling di Cari

2.  Gambar Kwalitas Tv Satelit

3.  Perangkat Hak Milik

4.  GRATIS Tanpa Iuran Selamanya

5.  Perangkat Hak Milik

6.  Gambar Mpeg 4 HD No Semut diJamin

7.  Keunggulan Parabola Mini Bebas Iuran

8.  Parabola mini 45cm (kecil , hemat dan ngga ribet)

9.  Siaran Mpeg 4 HD (Kwalitas Tv satelit, gambar dijamin bagus)

10. Bisa di Pasang di Mana saja

Detail produk yang anda dapatkan:

a. Unit Dish mini 45cm/75cm

b. 1 unit LNB-Ku band single

c. 1 unit Receiver

d. 10m cable signal Rg6 5c

e. Free biaya pemasangan Sejabodetabek

Tentang Harga dan Merk parabola terbaru yang bisa memamanggil jasa pasang parabola dengan mudah di rumah pastikan agar teknisi berhati-hati saat sedang memasang parabola di tempat tinggi dan mintalah bantuan dari orang lain untuk menjaga tubuh agar tidak terjatuh.

0 Komentar